BONEKA FULL BODY

BONEKA FULL BODY

ALAT BANTU SEX PRIA BONEKA FULL BODY

Boneka full body adalah alat bantu sex pria yang berupa boneka dewasa besar yang berukuran seperti manusia aslinya dengan dilengkapi vagina toys yang bisa bergetar dan bergoyang yang berbahan silikon halus, lentur, dan padat. dan untuk vagina full body bisa dilepas untuk pembersihannya. karet silikon padat yang fleksibel sehingga lebih praktis untuk penyimpanan dan dapat dipompa kembali untuk pemakaian boneka full body tersebut. alat bantu boneka full body terbuat dari karet import jepang, tahan lama dan tidak berbau saat terkena air.

Bahan vagina Alat bantu sex boneka adalah silikon yang sangat halus, ditambah sensasi bulu-bulu halus dengan diameter boneka 170mm 100mm, vagina empot-empot memiliki pantat yang sexy dan berlubang, sehingga bisa jadikan permainan anal anda. Dipasarkan dari pabrik yang terkenal dengan kualitas dan detail yang bermutu yang mencerminkan kualitas boneka full body, pinggul dipilih dari bahan yang didesain sangat tebal, sehingga menjadikan karet lebih kuat.

BONEKA FULL BODY

BONEKA FULL BODY

SPESIFIKASI BONEKA FULL BODY

  • Bahan terbuat dari karet yang halus yang merupakan barang import dari jepang, kualitas bagus, sebingga tidak mudah rusak dan bocor.
  • Vagina 1 paket terbuat dari terbuat dari bahan full silikon halus, kenyal, empot-empot, sehingga nyaman untuk dipergunakan.
  • Sistem kerja alat bantu boneka full body menggunakan baterai AA 2X
  • Vagina full body dapat dilepas untuk pembersihannya.
  • Vagina dapat bergetar, basah, serta bisa mengeluarkan rintihan.
HARGA BONEKA FULL BODY

HARGA BONEKA FULL BODY

Harga alat bantu boneka full body Rp. 1.200.000,- memang terbilang cukup menguras kantong. Tapi di sini anda bisa mendapatkan yang paling murah dibandingkan dengan toko lainnya, originalitas barang tetap terjaga membuat boneka full body tetap menjadi solusi bagi suami yang kesepian.

PERHATIAN :
  1. Perhatikan kebersihan produk sebelum maupun sesudah pemakaian
  2. Sebaiknya produk ini digunakan untuk pribadi. Jangan dipinjamkan !!
  3. Bersihkan dengan cairan shampo atau cairan anti bakteri sesudah pemakaian, agar terjaga kebersihannya dan anti baketri
  4. Lap dengan handuk kering yang halus usai dibersihkan
  5. Siapkan ke dalam kotak agar terhindar dari bakteri dan kotoran
  6. Simpanlah kembali, dan jangan sampai terkena sinar matahari secara langsung
  7. Gunakan mainan sex ini sesuai ala kadarnya, supaya awet.
BONEKA FULL BODY
CARA PEMESANAN VIMAX CANADA:

Untuk Pembelian Atau Pemesanan Bisa Melalui Telepon Langsung Atau UntukPemesanan Cepat Dengan Hanya SMS Di Customer Service Kami.

NO. OPERATORCUSTOMER SERVICE
TELEPON085-779-767-666
SMS085-779-767-666
PIN BB2A9BE4AE
Pemesanan Luar Negeri / Luar Pulau / Luar Kota Silahkan Transfer Terlebih Dahulu Ke Rekening Kami

No.
Bank
No. Rekening
Atas Nama
1
KONFIRMASI
ADMIN
2
KONFIRMASI
ADMIN
3
KONFIRMASI
ADMIN
4
KONFIRMASI
ADMIN
Atau Pengiriman Uang Via Wesel Dan Western Union ( Untuk Luar Negeri ) Dan Setelah Anda Transfer Bisa Konfirmasikan Kembali Kepada Kami Via SMS Dengan Menyertakan Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Produk Yang Anda Pesan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan.

CONTOH FORMAT PEMESANAN VIMAX CANADA :

a/n. Bambang, Jl. Raya Lodan No. 07 RT. 11/ RW. 008 Kec. Pademangan Kel. Ancol Kab. Ancol Jakarta Utara Kode Pos 55121, BONEKA FULL BODY ( Paket Pasti Akan Kami Bungkus Rapi Demi Menjaga Privasi Anda )- Bank MANDIRI

JASA PEMESANAN VIMAX CAPSUL :

Uang Masuk Pesanan Langsung Kami Kirim Hari Itu Juga Melalui Jasa Pengiriman :
obat vimax,vimax canada
Sesuai Kesepakatan Dalam 1-6 Hari Sampai Ditempat anda ( Tergantung Alamat Anda ) dan Kami Pastikan Pesanan Kami Kirim Sesuai Pesanan Anda Dan Alamat Tujuan Anda,
dan setelah Pesanan kami kirim akan segera kami konfirmasikan no. resinya kepada anda, dan anda bisa cek langsung pengiriman barang anda di JNE ONLINE Dan TIKI ONLINE atau POS INDONESIA
Ongkos Kirim Sesuai Daerah Anda :

Rp. 10.000 - Rp. 25.000 Untuk Daerah Pulau Jawa.
Rp. 25.000 - Rp. 50.000 Untuk Daerah Luar Pulau Jawa.
Rp. 50.000 - Rp. 100.000 Untuk Daerah Papua Dan Sekitarnya.
( Tergantung Berat Barang )

Dijamin Barang Akan Kami Bungkus Rapi Guna Menjaga Privasi Anda dan Apabila Barang Tidak Kami Kirim Dalam Waktu 2 Hari, 100% Uang Anda Akan Kami Kembalikan.

KAMI DATANG MEMBANTU PROBLEM RUMAH TANGGA ANDA SERTA MENJAGA KEHARMONISAN RUMAH TANGGA ANDA, TERIMA KASIH

.:: VIMAX CANADA ::.